Gempur Rokok Ilegal

gempur rokok ilegal
Warga Purbalingga Tewas Tersengat Listrik, Terlempar karena Setrum Tegangan Tinggi
Peristiwa

Warga Purbalingga Tewas Tersengat Listrik, Terlempar karena Setrum Tegangan Tinggi

Depresi (ilustrasi) /pixabay

PURWOKERTOKITA.COM, PURBALINGGA – Munarjo Marno (59) warga Desa Tidu, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga tewas tersengat listrik Selasa (30/8/2022) pagi. Ia tersengat listrik ketika mengambil gergaji mesin yang dipinjam tetangganya.

Di rumah dua lantai yang sedang direnovasi itu, Munarjo meninggal dunia di tempat. Polisi dari Polsek Bukateja dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan di TKP.

Petugas meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama petugas medis Puskesmas Bukateja, mereka melakukan pemeriksaan jenazah.

Baca Juga  Hore! Pengemudi Ojol Purbalingga Terima Bantuan Sosial BBM, Kamu Udah Terima Belum?

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan peristiwa terjadi sekira jam 06.30 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban datang hendak mengambil gergaji miliknya yang dipinjam oleh tetangganya yang bernama Suparno. Korban masuk ke lantai dua rumah milik Suparno yang kondisinya sedang direnovasi.

“Diduga saat mengambil gergaji tersebut korban menyentuh kabel listrik di dekat atap rumah. Akibatnya korban tersengat listrik kemudian terpental jatuh ke lantai hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Kejadian tersebut diketahui oleh saksi lain bernama Kuswanto. Saat melintas, saksi melihat ada kepulan asap di lantai dua rumah Suparno. Saat dilakukan pengecekan bersama warga lain ditemukan korban dalam kondisi tergeletak dan sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Sudirman Fashion Street, Balutan Budaya Pop dalam Pengenalan Motif Batik Sudirman Khas Purbalingga

Kapolsek menambahkan, berdasarkan pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Ditemukan luka bakar akibat sengatan listrik pada bagian wajah, tangan kanan, perut dan paha sebelah kanan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar dia.

Related posts